Harga Jml
Berita

BENQ MEMPERKENALKAN ZOWIE SEBAGAI MEREK BARU UNTUK ESPORTS

BENQ MEMPERKENALKAN ZOWIE SEBAGAI MEREK BARU UNTUK ESPORTS

07-21-2016

Jakarta, INDONESIA, 21 Juli 2016

BenQ, salah satu pelopor dari monitor LCD eSports dan penyedia solusi lainnya yang terkemuka, telah mengumumkan bahwa merek Zowie akan menjadi merek mewakili produk-produk eSports mulai dari sekarang hingga masa mendatang.

BenQ mengakuisisi Zowie pada tahun 2015 yang secara agresif memimpin eSports dengan produk yang memiliki keunggulan kompetitif yang sebenarnya. Dengan melakukan investasi terhadap Zowie gear, perusahaan akan terus menunjukkan komitmennya terhadap pemain game profesional, dengan menyediakan produk eSports premium melalui merek Zowie bagi atlet eSports. Ini berarti semua produk BenQ yang berhubungan dengan game akan diperkenalkan dengan merek Zowie. Menggabungkan kompetensi utama dari BenQ dan Zowie, perangkat eSports Zowie terbaru akan difokuskan pada ergonomi dan memberikan inovasi yang benar-benar meningkatkan pencapaian pemain dan kenyamanan bermain secara personal.

Sedari awal, merek Zowie telah didedikasikan untuk pengembangan produk eSports yang kompetitif dengan bekerjasama erat bersama para pemain profesional. Zowie menghargai komitmen dan kerja keras yang dibutuhkan para pemain untuk berkompetisi, untuk mencapai hasil yang terbaik. Seturut hal itu, pengembangan produk yang berbeda-beda diadaptasi dari preferensi pribadi mereka.

Berbicara tentang pemahaman BenQ yang mendalam tentang eSports, Eko Handoko Wijaya, Director, BenQ Indonesia, mengatakan: "BenQ Zowie didedikasikan untuk eSports. Kami percaya bahwa kami berpengalaman dalam dunia eSports dan kami bekerja ekstra untuk meningkatkan pengalaman para pemain game profesional. Kami memahami keinginan para gamer hard-core terhadap gear mereka yang didasarkan pada skenario penggunaan dan hubungan dekat kami dengan para pemain itu sendiri. Kami yakin bahwa jajaran produk eSports kami lebih dari sekedar memenuhi harapan pemain profesional."

 

Jajaran produk merek ZOWIE antara lain: Monitor seri XL dan RL, mousepad seri SR dan TF-X, serta mouse seri FK, EC dan ZA. Mouse ZOWIE cocok untuk setiap gaya permainan dan dapat digunakan oleh para pemain yang berorientasi baik tangan kanan atau kiri.

BenQ juga dengan bangga mengumumkan eXTREMESLAND, acara eSports tahunan untuk pemain CS: GO dari kawasan Asia-Pasifik & China. ZOWIE Asia eXTREMESLAND CS: GO 2016 akan menampilkan, ZOWIE, merek yang mewakili jajaran produk eSports BenQ, sebagai sponsor utama dan penyedia monitor resmi di turnamen mendatang, Kompetisi tersebut akan mencakup lebih dari 20 negara di Asia-Pasifik & China. Ada kurang lebih sekitar seribu tim CS: GO yang berpartisipasi dalam kualifikasi, yang dimulai sejak bulan Juli hingga Agustus. Tahap kualifikasi meliputi baik kompetisi online dan / atau offline, dimana akan dihasilkan 16 tim sebagai semifinalis yang akan bertanding di Grand Final Asia yang digelar di China pada bulan September 2016, guna memperebutkan hadiah dengan total nilai sebesar $ 100.000. Saat ini, ZOWIE Asia eXTREMESLAND CS: GO 2016 kualifikasi di Indonesia telah berhasil mengumpulkan empat (4) tim CS:GO terbaik dari seluruh Indonesia, yang akan bertanding di final pada tanggal 24 Juli 2016 mendatang di Ritter Cyber Café, Jakarta, guna mencari satu (1) tim CS:GO terbaik yang akan mewakili Indonesia di Grand Final Asia eXTREMESLAND tersebut.

Selama event ini, anda diundang untuk menguji coba produk-produk ZOWIE. Ikuti terus beritanya di https://www.extremesland.com/en/ dan bergabung di Facebook @BenQ Indonesia. Lalu bersiaplah untuk intensitas bermain yang penuh kegembiraan!


TOP